Selasa, 29 Juli 2008

Rombongan Utara Dikordinatori Jendral Bintang 4

Asw. perjalanan hari ini adalah perjalanan perdana PANPELWIL TAnwir 2 Pemuda Muhammadiyah. perjalanan yg diawal direncanakan dikomandoi oleh Rahmansyah Jamal ternyata tidak berjalanan sebagaimana yg diinginkan berhubung beliau sakit. trus komando pasukan diberikan kepada jendral bintang 4 Komando Kesiapsiagaan Muhammadiyah (KOKAM) Syahrir Rajab. MAJUUU JALAAN !!!sang komandan mulai mengelurakan aba-abanya!
rombongan pun meluncur, dengan mengendarai avanza hijau, bersama dalam rombongan, Dodi (sopir) Kahar (JUBIR rombongan) Fikar (CO. Logistik).
Malam itu (25/07) rombongan langsung menuju Kab. Pangkep. rombongan langsung mendarat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Sibatua, sayup-sayup terdengar dari jauh suara gaduh, rombongan pun masuk. ternyata..............................?
oh latihan HW toh (Hizbul Wathan) ucap kahar melepas kecemasannya.
di pangkep rombongan kami langsung diterima oleh ketua PD PM Rahmat Mulia dengan 7 anggotanya. setelah rombongan menyampaikan maksud dan tujuannya kamipun segera meluncur ke PD PM Kab. Barru, singgah tuk mengisi kampung tengah dulu (mallupukki). setelah itu kamipun meluncur ke Kota Pare2, kami langsung disambut oleh Ketua PD PM Parepare tepatnya pukul 24.00 wita, kasian juga beliau sampae ketiduran dihotel.
rombongan pun dengan lelapnya istirahat malam itu.
Parepare adalah daerah terakhir tujuan rombongan kami hari ini.
Keesokan harinya rombongan pun dibawa serta untuk ketemu Ketua PDM dan Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare.
pukul 13.30 rombongan berbalik arah ke Makassar. dan menyempatkan singgah di PD PM Maros yang semalam dilewatkan. Alhamdulillah rombongan tiba di Makassar jelang Azan Isya dikumandankan.. rombongan daerah lain kapan berangkatnya????(ZAT)

Tidak ada komentar: